Tips Membuat Slide Presentasi Paling Menarik Audience Menggunakan Prezi

Share:

Bagi yang sering melakukan presentasi didepan umum pasti akan berusaha membuat tampilan persentasinya menjadi lebih menarik dari yang biasanya. Agar menarik perhatian para audience sangat lah penting untuk memperhatikan tampilan dan bentuk persentasi yang akan ditampilkan didepan. Salah aplikasi pendukung yang umum digunakan adalah Microsoft PowerPoint, Adobe Flash maupun aplikasi yang lainnya. Bagi seorang yang update tentang teknologi pasti mencari cara untuk memberikan/ menampilkan sesuatu tampilan yang luar biara atau orang jawa bilang Ora Umum.

Seperti alikasi yang akan meedun perkenalkan ini. adalah aplikasi pendukung persentari yang luar biasa yang memiliki tampilan yang akan menggugah perhatian pemirsa yang menyaksikannya. Aplikasi ini bernama Prezi yang di bangun oleh Prezi Inc.

Begitu banyak tampilan tema yang disediakan bahkan kita sendiri bisa membuat/mengkondisikan dengan tema yang kita ciptakan sendiri. berikut tampilan tema slide pada Prezi

Pada editor Prezi tidak jauh berbeda dengan tampilan editor Microsot PowerPoint yang biasa dipakai untuk membuat tampilan slide persentasi. berikut tampilan editor pada Prezi.

Bagai mana, cukup menarik bukan ?
Mungkin setelah membaca sekilas tentang aplikasi ini, penasaran ingin mencoba mulai timbul. nah sekarang silahkan langsung saja coba membuat persentasi dengan memakai aplikasi Prezi secara online pada tautan berikut ini.
https://prezi.com/signup/enjoy/


https://prezi.com/signup/enjoy/

Langkah Installasi :
  1. Install aplikasi Prezi terlebih dahulu.
  2. Daftar dan buat akun Prezi di :
    https://prezi.com/profile/registration/?license_type=PUBLIC
  3. Buka Prezi kemudian masuk dengan akun yang telah kamu buat tadi.
  4. Tutup Program Prezi.
  5. Lalu buka program bernama "Prezi 4.2.1 Crack.exe" didalam folder "Crack".
  6. Bila muncul peringatan, pilih "YES" untuk meng-crack Prezi Desktop.
  7. Buka Prezi dan kamu akan merasakan Trial tak Terbatas!
  8. Moga bermanfaat

ads Bottom