Windows 9 akan release

Share:


Semua yang perlu Anda ketahui tentang Windows berikutnya, Kapan Windows 9 rilis dan bagaimana Windows 9 berbeda dari Windows 8? Baca artikel berikut seperti yang kita kitaketahui Windows 9 akan rilis, melihat bocoran yang didapat melalui screenshot Windows 9  Start Menu pada windows ini tampaknya akan berubah, mudah-mudahan menjadi lebih baik. (Last Update: 21 Agustus). 
  
Windows 9 adalah perangkat lunak (sistwm Operasi) terpenting dalam sejarah perkembangan Microsoft. Banyak hal yang akan diperbaharui pada sistem operasi ini dibanding produk lamanya, salahsatunya pada Sart Menu yang dirancang diubah menjadi lebih baik.
 

Terungkapnya peluncuran Windows 9 terungkap dari sebuah dokumen internal yang di bocorkan pada tanggal 22 Mai. Karena banyaknya kelemahan kinerja yang ditemukan pada Windows versi lama yakni Windows 8. Pihak Microsoft ingin mengembangkan sistem operasi yang lebih bersahabat dengan pengunanya. Satya Nadella sebagai CEO menyatakan Microsoft akan berencana meluncurkan windows terbaru yakni Windows 9 beta pada awal tahun 2015.

Sekedar mengobati penasaran mari kitalihat Official Video dari Microsoft yang satu ini :

 

Nah.. ini dia tampilan Sart menu yang disebut-sebut telah diperbaiki, sepertinya microsoft memilik kembali dising lamanya. karena lebih mudah dan efisien untuk di gunakan pada layar desktop.


ads Bottom